Tips Memilih Sabun Kulit Yang Baik - El-Gant

Tips Memilih Sabun Kulit Yang Baik

Oleh. hakim nur jawad
10 September 2021 (10:25 AM)
Bagikan

5 Cara Memilih sabun kulit Yang Baik

tips memiih sabun kulit
Tips memilih sabun kulit penting Anda perhatikan, karena bila salah dalam memilih sabun mandi,
itu memberbahayakan untuk kondisi kesehatan kulit Anda.
Karena setiap orang memiliki kulit dengan jenis yag berbeda-beda. dan masing masing memiliki karakternya tersendiri.

Ada berbagai jenis kulit memiliki sensitiftas jika terkena jenis sabun mandi yang memiliki bahan kimia tertentu.
Itulah mengapa bila tidak melakukan cara memilih sabun mandi untuk kulit yang baik dan benar, hal itu akan merugikan kesehatan kulit tubuh tersebut.

Berbagai jenis sabun yang menjual di pasaran. Dari sabun memiliki kandungan mineral dan nutrisi dan baik untuk melembapkan kulit, sabun memutihkan dan membuat kulit bercahaya, hingga jenis sabun mandi yang memang memiliki kandungan berbagai antiseptik.

tips memilih sabun kulit

Adapun Efek sabun mandi yang digunakan akan berbeda-beda. tetapi, agar Anda tidak bingung mengenai bagaimana cara memilih sabun mandi yang tepat? Ada beberapa tips yang mungkin bisa Anda lakukan, dan cara memilih sabun mandi yang tepat ini cukup mudah segabai cara merawat kulit wajah.

Kami akan merangkum tips memilih sabun untuk kulit baik sebagai berikut:

1. Mengetahui jenis kulit anda

Hal yang paling mendasar dalam tips memilih sabun kulit yang baik yakni mengetahui jenis kulit.
Karena, sebelum mulai Anda memilih produk sabun yang akan dibeli atau digunakan. Perlu Anda memahami kulit dengan tipe yang Anda miliki.

Kemudian harus Anda mengetahui jenis kulit seperti apakah yang Anda miliki, apakah itu normal, berminyak, atau berjerawat. Dari berbagai jenis kulit tentu penanganyapun berbeda antara kulit kering dan kulit berminyak.
maka ketahuilah jenis kulit anda lalu baru mencari sabunya.

2. Memilih sabun anti bakteri

Kenapa sih sangat memerlukan memilih jenis sabun yang memiliki antibakteri? karena, sabun Antibakteri mengurangi bau tidak sedap. Anda mengeluarkan keringat saat itu bau akan muncul. bila kulit dalam kondisi kotor maka dihinggapi bakteri.

Selain menyebabkan bau keringat yang kurang sedap, bakteri yang menempel pada tubuh bila tidak maksimal ketika proses pembersihannya, hal itu berpotensi untuk menimbulkan jerawat di area punggung Anda.

Maka dari itu, pastikan sabun Anda memiliki kandungan antibakteri. meskipun hal itu jenis sabun yang diformulasikan untuk kecantikan.

3. Memilih komposisi sabun sesuai jenis kulit

Saat cara memilih sabun sudah Anda lakukan.  Maka bisa Anda menentukan jenis sabun seperti apa yang akan Anda beli. Jika kulit yang Anda memiliki jenis kulit kering, maka sabun mandi yang cocok untuk kulit yaitu sabun mandi yang berbentuk gel atau lotion untuk melembapkan kulit Anda yang kering.

Tetapi jika jenis kulit Anda merupakan kulit berminyak, bisa Anda menggunakan sabun batang yang biasanya memiliki kandungan bahan oil-control,
sehingga paling efektif membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit tubuh Anda.

Apabila Anda memiliki jenis kulit sensitif, ada baiknya untuk menghindari penggunaan sabun mandi yang memiliki banyak kandungan deterjen,
sebab sabun dengan banyak kandungan deterjen akan meningkatkan risiko kulit Anda menjadi iritasi.

tips memilih sabun bagi kulit

4. Perhatikan tanggal kadaluarsa

Jika seluruh hal di atas sudah Anda lakukan, maka selanjutnya adalah dengan mengecek tanggal kedaluwarsa dari produk sabun tersebut.
Sangat Penting Anda memperhatikan tanggal kadauarsa, karena jika tidak akan membuat kondisi kulit Anda bisa menjadi iritasi.

Jadi, cukup mudah bukan memahamai bagaimana cara memilih sabun mandi yang tepat di atas. Selalu hati-hati dan semoga berhasil, ya

5. Sudah BPOM

cara memilih sabun BPOM

Bila sudah Anda melakukan cara memilih sabun sebelumnya. lagkah terakhir, Anda memilih sabun yang sudah mendaftar dalam BPOM (Badan pengawasan obat dan makanan).
Karena bila sabun mendaftar BPOM jika anda memakai sabun tersebut akan aman dan sabun tersebut sudah teruji layak konsumsi. Anda bisa mengeceknya di link BPOM.

Sabun tanafi beauty bpom

Seperti sabun terbaik dari produk kami yang sudah terdaftar di BPOM. sabun ini memiliki nama Sabun tanafi Beauty Brighthening soap.
Sabun mengatasi masalah pada kulit anak muda seperti mencerahkan, mengatasi jerawat, mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan bekas luka, dan aman dengan segaola jenis kulit.

Tunggu apalagi untuk menggunakan sabun rahasia cantik wanita Nusantara ini?
Mumpung bulan ini ada promo yang besar-besaran.

Silahkan Klik disini atau kunjungi Toko kami.

Kami Menerima Distribor, Agen, Reseller, Dropshiper.
dengan cara Hubungi No. 082112211771

Untuk Kepoin Produk Berkualitas kami
FB : Tanafi Beautty Offcl
IG : @tanafibeautyofficial, @tanafibeauty

 

Terakhir disunting : 1 minggu yang lalu..

Terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

×

Butuh bantuan?

×

  • Serly
    Serly mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Sekali pakai makin glowing. Jadi cinta deh sama serum ini..😍😁

    11 jam yang lalu..
  • Intan Nur Aini
    Intan Nur Aini mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Bagus banget pokoknya, sangat pus dengan khasiatnya.

    2 hari yang lalu..
  • Antika Sari
    Antika Sari mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Produk bagus. Sangat mencerahkan kulit wajah dengan baik. 😊👍

    2 hari yang lalu..
  • Meisa
    Meisa mengulas Sabun Tanafi – Sabun Pencerah Wajah dengan Segala Jenis kulit

    Sabun nya padet gak cepet cair seperti produk lainya, harum, cocok dikulitku.. Bakal langganan nih

    3 hari yang lalu..
  • Anggika Utami
    Anggika Utami mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Terima Kasih kak, orderan sudah sampai, wangi lembut.. Cocok banget pake produk ini

    Anggika Utami : Terima Kasih kak, orderan sudah sampai, wangi lembut.. Cocok banget pake produk ini

    3 hari yang lalu..
  • Masridah
    Masridah mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Cocok untuk kulitku yang kering. Suka banget deh.. Sukses selalu ya min.😊🙏

    3 hari yang lalu..
  • Selvie Astanty
    Selvie Astanty mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Original produk. Cocok untuk langganan. 👍👍👍

    3 hari yang lalu..
  • AAN
    AAN mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Ini sangat recommended sekali untuk wajah saya yang sering berminyak, mantul pokoknya 🤩👍👍

    3 hari yang lalu..
  • Melisa Anggreini
    Melisa Anggreini mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Mantul kak. Wajah jadi halus dan bersih. Seneng banget aku. Makasih ya kak

    3 hari yang lalu..
  • Khmdun
    Khmdun mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Saya udah menggunakan dan merasakan manfaat serumnya.. Efektif banget untuk semua jenis kulit wajah 😍

    3 hari yang lalu..
  • elgant mengomentari Cara Merawat Kulit Wajah Terbaik Dan Mudah

    sama sama kak... jangan lupa untuk terus kunjungi website kami ya kak...

    3 hari yang lalu..
  • Gerri Chocolatos mengomentari Cara Merawat Kulit Wajah Terbaik Dan Mudah

    terima kasih ilmunya kak. bermanfaat sekali...

    1 minggu yang lalu..
  • qentos media mengomentari Manfaat Ikan Sidat Bagi Anak, Wajib Anda Tahu!

    manfaat cintaku padamu bagaikan apa bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • yan_adib mengomentari 7 Cara Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

    kalo cara mendapatkan jodoh yg solihah di era pandemi gimana bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • yan_adib mengomentari 7 Cara Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

    kalo cara mendapatkan jodoh yang solihah bagaimana bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • elgant mengomentari Hadiah Romantis, 10 Rekomendasi Terbaik untuk Pacar

    this product actually is very popular in Indonesia. even i sell it so much every day. if you wanna buy it,it's okey. i will make the motive ...

    1 tahun yang lalu..
  • igoumenitsa ancona mengomentari Hadiah Romantis, 10 Rekomendasi Terbaik untuk Pacar

    You actually make it seem so easy along with your presentation however I to find this matter to be really one thing which I think I woul...

    3 tahun yang lalu..
  • Lainnya

    ×

    El-Gant El-Gant

    Dapatkan! Info & Produk Terbaru

    melalui media sosial El-Gant :
    Subscribe    

    ×


    × Lanjar
    × Mip Derembis bis
    Mip Derembis bis dari Jakarta Barat telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Aan Hidayat
    × Johan valentino
    × Muntohar
    Muntohar dari Demak telah memesan MADU DEEPSLEEP – Madu Kesehatan untuk Mengatasi Insomnia
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Zidan
    × Safawi rowi
    × Samian ahmad
    Samian ahmad dari Grobogan telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Muhammad asrory
    Muhammad asrory dari Jepara telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Amin Muhammas
    Amin Muhammas dari Demak telah memesan MADU PULMOFIT – Madu Kesehatan untuk mengobati gangguan pernapasan
    3 bulan lalu.. Lihat

    ×

    ×

    Belum ada produk..
      Subtotal:

      * Belum termasuk ongkir..
      %0A%0A— — — — — — — — — — —%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0ASubtotal : **%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0A


      Catatan : Total harga + ongkir yang harus dibayar akan diinformasikan oleh admin El-Gant, setelah mengirim data pesanan.

      Kirim Pesanan
      %d blogger menyukai ini: