Tanda Tanda Dia Mencintaimu Yang Mesti Kamu Ketahui - El-Gant

Tanda Tanda Dia Mencintaimu Yang Mesti Kamu Ketahui

Oleh. hakim nur jawad
23 Agustus 2021 (9:22 AM)
Bagikan

6 Tanda-tanda Dia Mencintamui, Sayang Jika Terlewatkan.

tanda tanda dia mencintaimu

Tanda tanda dia mencintaimu. Hallo girls… Untuk para Jomblo(Wanita) yang sudah sembuh dari penyakit duka masalalu stadium akhir. Tak perlu Anda menunggu lama, akan berdatangan beberapa jenis laki-laki mendekati Anda, apalagi bila Anda muda.

Wanita mengalami masa muda meliki magnet ketertarikan tingkat premium timbang masa tua. Bila para pujangga mengatakan “masa muda(perempuan) bagaikan bunga mawar yang lagi mekar-mekarnya dimana para kumbang akan berbondong-bondong mendekatinya.”
tak khayal bila dalam aplikasi medsos Anda akan ada notif inbox, ataupun DM seperti:

“Hello salam kenal”
“Assalamulaikum cantik, boleh kenalan gak?”
“Hai manis, orang mana boleh kenalan gak?”

Kemudian Anda stalking-stalking orang orang yang menginboki/nge-Dm anda sambil Anda menanyai diri sendiri “Siapa sih orang ini?, ganteng gak ya?”
Ketika ganteng Anda akan menjawabi sebagai mana mestinya orang kenalan bahkan sampai anda memberikan nomer wa. Dan perjuangan PDKTlah terjadi dari garangan berkepala buaya wkwkw canda lhoo..

Baca Juga: Hadiah untuk Pacar Saat malam Minggu

Lalu bagi kalean yang sedang diperjuangin oleh seorang pria, bagaimana nih perjuangan calon kekasih Anda? Sampai mana perjuangannya untuk meluluhkan hati Anda?
Masih bingung atau ragu bahwa dia benar benar mencintaimu? Sebelum kamu memutuskan untuk meanaruh harapan (lampu hijau) kepadanya?

Cinta adalah sebuah dorongan nafsu yang ada dalam diri manusia (dua insan) mengarah ke sebuah ketenangan dan keabiakan dalam menghadapi segala masalah dengan prinsip ridho meridhoi.
Mengetahui seseorang yang tulus mencintai adalah sebuah anugrah dari Tuhan yang tiada batasnya.
Untuk itu ada sesuatu yang perlu kalean ketaui dalam artikel ini, dan bisa Anda menjadikan sebagai patokan sebagai tanda tanda dia mencintaimu:

1. Selalu Perhatian

Sudah rahasia umum bila seorang perempuan menyukai perhatian dari lawan jenisnya.
Maka biasanya bagi seorang pria melakukan perhatian lebih intens saat pdkt pada lawan lawan jenisnya.
Salah satu tanda indikasi dia mencintai Anda adalah Perhatian seperti misal dalam chat:

“Lagi ngapain?”
“Sudah makan?”
“Sudah sholat?(bagi yang muslim muslimat)”
“Sudah mandi ?”
“Sudah cebok belum?” hahaha wkwkw just kijing haha.. kwkw
ataupun terkadang ada juga yang bertanya:
“Apakah harimu hari ini membahagiakan ?”

2. Menerima Kekurangan Dan Masa Lalu Anda

Selanjutnya Ketika seorang pria mendekati Anda dalam jangka waktu yang lebih panjang, ia akan mengetahui kekurangan dan masa lalu dari cerita anda.
Tinggal tunggu, apakah dia akan tetap memperhatikanmu atau justru dia berpaling darimu. dan meninggalkanmu.
Jika dia menerima kekuranganmu itu salah satu tanda dia mencintaimu.

Baca Juga: Pemutih Wajah Terbaik se Indonesia

3. Mengingat Hal-hal Kecil Yang Membuat Anda Bahagia

Kemudian pada Tahap pdkt memanglah tahap awal perkenalan dari sebuah hubungan, tanpa sadar seorang lelaki akan mengingat suatu hal yang dapat membuatmu tersenyum bahagia.
Seperti tanggal lahir, teman dekatmu, sahabatmu, anda suka dengan gombalan gombalan receh, maupun tebakan tebakan receh atau tingkah anaehnya yang bisa membuatmu lucu dsbg.

4. Selalu Ada Waktu Untuk Anda

Selanjutnya seorang pria mencintai wanita mempunyai energi dorongan untuk mencoba meluangkan waktu di sela sela kesibukanya.
Kemudian disaat anda sedih dia ada untuk menghibur anda, disaat butuh semangat dia ada untuk menyemangati anda, bahkan di saat ojek online sudah tidak ada, dia siap untuk jadi ojek online anda wkwkwk.
Maka perlu anda mempertimbangkan Laki-laki yang seperti ini.

Baca Juga: Jatuh Cinta Bikin Jerawat, Mitos atau Fakta?

5. Mengerti Hobi Bakat Dan Kesukaan Anda.

Saat pria memprospek Anda sebagai bidikan orang yang dicintainya, saat pdkt dia akan stlaking untuk mengetahui tentang hobi, karakter, dan kesukaan Anda.
Bisa dia mendapatkanya dari tanya kepada anda atau stalking di akun media sosial anda.

Setelah mengerti tentang hobi, bakat dan kesukaan anda dia akan mensuport baik dengan kata kata, pemikiran, atau perbuatan atau material.
Misal anda minat di bidang musik dia akan mencoba berusaha untuk mensuport anda dengan cara mengajak nonton konser.
Jika anda mempunyai kesukaan bersolek maka dia akan membelikan produk kecantikan yang anda sukai dsbg.

6. Memberikan SABUN Tanafi Beauty Sebagai Tanda Cinta

Bila pria mencintai wanita akan memberikan sebuah hadiah, karena hadiah sendiri merupakan sebuah tanda cinta.
Selain kata-kata, bahasa tubuh, hadiah juga bisa menjadi indikasi bahwa dia mencintai Anda.
Untuk itu sabun tanafi beauty merupakan sabun kecantikan yang dapat merawat kulit wajah wanita cantik Nusantara.

Oleh karena itu, Saat laki-laki memberikan hadiah sabun tanafi kepada Anda, itu termasuk laki-laki idaman,
Karena wajah anda saja diperhatikan oleh dia, apalagi masa depan Anda.

tanda tanda dia mencintaimu
Semua hadiah yang diberikan menjadi tanda cinta
Sabun tanafi merupakan hadiah yang di berikan
Jadi sabun tanafi menjadi tanda cinta

Sabun Tanafi merupakan Rahasia Cantik Wanita Nusantara.

Langsung saja klik disini atau kunjungi toko kami

Kami menerima Distributor-Agen-Reseller/Dropshiper.

wa. 082112211771

Terakhir disunting : 4 minggu yang lalu..

Terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

×

Butuh bantuan?

×

  • Serly
    Serly mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Sekali pakai makin glowing. Jadi cinta deh sama serum ini..😍😁

    10 jam yang lalu..
  • Intan Nur Aini
    Intan Nur Aini mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Bagus banget pokoknya, sangat pus dengan khasiatnya.

    1 hari yang lalu..
  • Antika Sari
    Antika Sari mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Produk bagus. Sangat mencerahkan kulit wajah dengan baik. 😊👍

    2 hari yang lalu..
  • Meisa
    Meisa mengulas Sabun Tanafi – Sabun Pencerah Wajah dengan Segala Jenis kulit

    Sabun nya padet gak cepet cair seperti produk lainya, harum, cocok dikulitku.. Bakal langganan nih

    3 hari yang lalu..
  • Anggika Utami
    Anggika Utami mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Terima Kasih kak, orderan sudah sampai, wangi lembut.. Cocok banget pake produk ini

    Anggika Utami : Terima Kasih kak, orderan sudah sampai, wangi lembut.. Cocok banget pake produk ini

    3 hari yang lalu..
  • Masridah
    Masridah mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Cocok untuk kulitku yang kering. Suka banget deh.. Sukses selalu ya min.😊🙏

    3 hari yang lalu..
  • Selvie Astanty
    Selvie Astanty mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Original produk. Cocok untuk langganan. 👍👍👍

    3 hari yang lalu..
  • AAN
    AAN mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Ini sangat recommended sekali untuk wajah saya yang sering berminyak, mantul pokoknya 🤩👍👍

    3 hari yang lalu..
  • Melisa Anggreini
    Melisa Anggreini mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Mantul kak. Wajah jadi halus dan bersih. Seneng banget aku. Makasih ya kak

    3 hari yang lalu..
  • Khmdun
    Khmdun mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Saya udah menggunakan dan merasakan manfaat serumnya.. Efektif banget untuk semua jenis kulit wajah 😍

    3 hari yang lalu..
  • elgant mengomentari Cara Merawat Kulit Wajah Terbaik Dan Mudah

    sama sama kak... jangan lupa untuk terus kunjungi website kami ya kak...

    3 hari yang lalu..
  • Gerri Chocolatos mengomentari Cara Merawat Kulit Wajah Terbaik Dan Mudah

    terima kasih ilmunya kak. bermanfaat sekali...

    1 minggu yang lalu..
  • qentos media mengomentari Manfaat Ikan Sidat Bagi Anak, Wajib Anda Tahu!

    manfaat cintaku padamu bagaikan apa bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • yan_adib mengomentari 7 Cara Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

    kalo cara mendapatkan jodoh yg solihah di era pandemi gimana bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • yan_adib mengomentari 7 Cara Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

    kalo cara mendapatkan jodoh yang solihah bagaimana bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • elgant mengomentari Hadiah Romantis, 10 Rekomendasi Terbaik untuk Pacar

    this product actually is very popular in Indonesia. even i sell it so much every day. if you wanna buy it,it's okey. i will make the motive ...

    1 tahun yang lalu..
  • igoumenitsa ancona mengomentari Hadiah Romantis, 10 Rekomendasi Terbaik untuk Pacar

    You actually make it seem so easy along with your presentation however I to find this matter to be really one thing which I think I woul...

    3 tahun yang lalu..
  • Lainnya

    ×

    El-Gant El-Gant

    Dapatkan! Info & Produk Terbaru

    melalui media sosial El-Gant :
    Subscribe    

    ×


    × Lanjar
    × Mip Derembis bis
    Mip Derembis bis dari Jakarta Barat telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Aan Hidayat
    × Johan valentino
    × Muntohar
    Muntohar dari Demak telah memesan MADU DEEPSLEEP – Madu Kesehatan untuk Mengatasi Insomnia
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Zidan
    × Safawi rowi
    × Samian ahmad
    Samian ahmad dari Grobogan telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Muhammad asrory
    Muhammad asrory dari Jepara telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Amin Muhammas
    Amin Muhammas dari Demak telah memesan MADU PULMOFIT – Madu Kesehatan untuk mengobati gangguan pernapasan
    3 bulan lalu.. Lihat

    ×

    ×

    Belum ada produk..
      Subtotal:

      * Belum termasuk ongkir..
      %0A%0A— — — — — — — — — — —%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0ASubtotal : **%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0A


      Catatan : Total harga + ongkir yang harus dibayar akan diinformasikan oleh admin El-Gant, setelah mengirim data pesanan.

      Kirim Pesanan
      %d blogger menyukai ini: