Proteksi Virus, Jagad Bioto 8 - El-Gant
Bagikan :

Bisa COD / Pick-up!

Untuk area Depok & sekitarnya..

Order via WhatsApp.

Instant Checkout tanpa Ribet!

Mudah & Fast Response..

Pilih Produk › Checkout › Proses!

Informasi Produk

Kategori
Dikirim dari


Deskripsi Produk

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sistem imun bagi tubuh sangatlah penting, sebab sistem imunlah yang akan menjaga tubuh agar tetap sehat sehari-hari dan juga terhindar dari serangan ribuan bakteri, virus, parasit pemicu penyakit, terutama di era pandemi virus corona saat ini. Sistem imun sendiri merupakan sekelompok sel-sel khusus, protein, jaringan tubuh, dan organ-organ yang berperan sebagai sistem pertahanan tubuh dari organisme dan zat penyerang lainnya.

Sistem imun akan menyerang organisme dan zat asing lain yang masuk ke dalam tubuh dan memicu penyakit. Salah satu sel penting dalam sistem imun kita adalah sel-sel darah putih, yang bertugas mencari dan menghancurkan organisme atau zat asing penyebab penyakit. Oleh karena itu, kita wajib menjaga fungsi sistem imun tubuh agar tetap berjalan optimal dan sehat setiap harinya.

Lalu dengan cara apakah kita bisa menjaga imunitas tubuh agar tetap fit meski dalam kondisi pandemi seperti ini? herbal berikut ini sangat cocok untuk Anda konsumsi dan sangat baik untuk dijadikan teman saat pergi kema-mana.

JAGAD BIOTO 8

Jagad Bioto 8 merupakan produk herbal terkini yang dibuat khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah perkembangan virus- virus jahat pada tubuh karena terbuat dari bahan- bahan alami pilihan yang tersedia di alam Indonesia. Sehingga produk ini aman digunakan baik dari usia anak – anak sampai dewasa.

KOMPOSISI:

Madu, Jahe, Bunga Lawang, Cengkeh, Air, Probiotic

MANFAAT:

  • Untuk proteksi dan Pencegahan terhadap virus (Cocok untuk kondisi saat ini)
  • Untuk meringankan dan mengobati gangguan Sistem pernafasan seperti Asam, Bronkitis, dll
  • Untuk memperlancar saluran pernafasan
  • Menetralisir racun dalam tubuh
  • Sebagai gurah mandiri

CARA PEMAKAIAN:

Diteteskan atau dapat diminum dengan air putih (Khusus diminum, lakukan sebanyak 3xsehari).

ANAK – ANAK:

Teteskan pada hidung sebanyak 2 – 5 tetes. Lakukan sehari sekali.

DEWASA:

Teteskan pada hidung sebanyak 10 – 15 tetes. Lakukan sehari sekali.

KHUSUS GURAH

Teteskan pada kedua lubang hidung dan dibawah pangkal lidah. Sebelum diteteskan dianjurkan untuk melakukan pemijatan relaksasi supaya kondisi tubuh rileks.

Dinkes P-IRT No. 2123318216412018-2023

Bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami dalam memasarkan / marketing semua produk. Maka kami membuka selebar-lebarnya bagi Anda yang ingin gabung, dan kami menawarkan kepada Anda untuk menjadi Distributor atau Agen atau Reseller atau Dropshiper juga silahkan. Itu semua terseraqh pilihan Anda.

Info selengkapnya chat admin kami sekarang juga.!!

+ Tambahkan Ulasan

Belum ada ulasan...

×

Tambahkan rating :

Tambahkan foto ( Jika ada )

×

×

Butuh bantuan?

×

  • Serly
    Serly mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Sekali pakai makin glowing. Jadi cinta deh sama serum ini..😍😁

    10 jam yang lalu..
  • Intan Nur Aini
    Intan Nur Aini mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Bagus banget pokoknya, sangat pus dengan khasiatnya.

    1 hari yang lalu..
  • Antika Sari
    Antika Sari mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Produk bagus. Sangat mencerahkan kulit wajah dengan baik. 😊👍

    2 hari yang lalu..
  • Meisa
    Meisa mengulas Sabun Tanafi – Sabun Pencerah Wajah dengan Segala Jenis kulit

    Sabun nya padet gak cepet cair seperti produk lainya, harum, cocok dikulitku.. Bakal langganan nih

    3 hari yang lalu..
  • Anggika Utami
    Anggika Utami mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Terima Kasih kak, orderan sudah sampai, wangi lembut.. Cocok banget pake produk ini

    Anggika Utami : Terima Kasih kak, orderan sudah sampai, wangi lembut.. Cocok banget pake produk ini

    3 hari yang lalu..
  • Masridah
    Masridah mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Cocok untuk kulitku yang kering. Suka banget deh.. Sukses selalu ya min.😊🙏

    3 hari yang lalu..
  • Selvie Astanty
    Selvie Astanty mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Original produk. Cocok untuk langganan. 👍👍👍

    3 hari yang lalu..
  • AAN
    AAN mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Ini sangat recommended sekali untuk wajah saya yang sering berminyak, mantul pokoknya 🤩👍👍

    3 hari yang lalu..
  • Melisa Anggreini
    Melisa Anggreini mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Mantul kak. Wajah jadi halus dan bersih. Seneng banget aku. Makasih ya kak

    3 hari yang lalu..
  • Khmdun
    Khmdun mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Saya udah menggunakan dan merasakan manfaat serumnya.. Efektif banget untuk semua jenis kulit wajah 😍

    3 hari yang lalu..
  • elgant mengomentari Cara Merawat Kulit Wajah Terbaik Dan Mudah

    sama sama kak... jangan lupa untuk terus kunjungi website kami ya kak...

    3 hari yang lalu..
  • Gerri Chocolatos mengomentari Cara Merawat Kulit Wajah Terbaik Dan Mudah

    terima kasih ilmunya kak. bermanfaat sekali...

    1 minggu yang lalu..
  • qentos media mengomentari Manfaat Ikan Sidat Bagi Anak, Wajib Anda Tahu!

    manfaat cintaku padamu bagaikan apa bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • yan_adib mengomentari 7 Cara Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

    kalo cara mendapatkan jodoh yg solihah di era pandemi gimana bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • yan_adib mengomentari 7 Cara Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

    kalo cara mendapatkan jodoh yang solihah bagaimana bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • elgant mengomentari Hadiah Romantis, 10 Rekomendasi Terbaik untuk Pacar

    this product actually is very popular in Indonesia. even i sell it so much every day. if you wanna buy it,it's okey. i will make the motive ...

    1 tahun yang lalu..
  • igoumenitsa ancona mengomentari Hadiah Romantis, 10 Rekomendasi Terbaik untuk Pacar

    You actually make it seem so easy along with your presentation however I to find this matter to be really one thing which I think I woul...

    3 tahun yang lalu..
  • Lainnya

    ×

    El-Gant El-Gant

    Dapatkan! Info & Produk Terbaru

    melalui media sosial El-Gant :
    Subscribe    

    ×


    × Lanjar
    × Mip Derembis bis
    Mip Derembis bis dari Jakarta Barat telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Aan Hidayat
    × Johan valentino
    × Muntohar
    Muntohar dari Demak telah memesan MADU DEEPSLEEP – Madu Kesehatan untuk Mengatasi Insomnia
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Zidan
    × Safawi rowi
    × Samian ahmad
    Samian ahmad dari Grobogan telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Muhammad asrory
    Muhammad asrory dari Jepara telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Amin Muhammas
    Amin Muhammas dari Demak telah memesan MADU PULMOFIT – Madu Kesehatan untuk mengobati gangguan pernapasan
    3 bulan lalu.. Lihat

    ×

    ×

    Belum ada produk..
      Subtotal:

      * Belum termasuk ongkir..
      %0A%0A— — — — — — — — — — —%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0ASubtotal : **%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0A


      Catatan : Total harga + ongkir yang harus dibayar akan diinformasikan oleh admin El-Gant, setelah mengirim data pesanan.

      Kirim Pesanan