Ampuh Luluhkan Wanita, Berikan Hadiah ini! - El-Gant

Ampuh Luluhkan Wanita, Berikan Hadiah ini!

Oleh. hakim nur jawad
14 September 2021 (11:41 AM)
Bagikan

Ampuh Luluhkan Wanita, Berikan Hadiah Ini!

ampuh luluhkan wanita

Ampuh luluhkan wanita berikan hadiah ini. hallo bray.. tahu ngak sih? kemaren temenku bercerita pas topiknya mengenai cara meluluhkan wanita.
Dia berkata selama ini dia menjalani hubungan sama doinya biasa biasa saja. yah namanya menjalani hubungan sudah hampir 2 tahun. Dalam menjalin hubungan selama itu pasti akan menemukan yang namanya rasa kebosanan. Ssts.. ini sekedar buat bocoran bagi kalian para jomblo wkwk.

Eh lho.. kita membahas topik ini kog malah melebar ya.. hehe
Lanjut lagi deh… Kemudian setelah dia meneceritakan hubungan yang di baluti rasa bosan antara keduanya.
Diapun berkata kepada saya “Bagaimana sih caranya agar hubungan tidak mengalami kebosanan? padahal perhatian sudah, telponan sudah, VC.an sudah,Ketemuan juga sudah.”

Setelah mendengar cerita teman, seketika dua cangkir kopipun menjadi hening dan sayapun mulai berpikir.
Lalu saya berkata tanpa sengaja “Mungkin perlu kamu memberikan hadiah ataupun surprise semenarik mungkin”

Sambil mengeluarkan senyuman diapun bertkata “Mashokkk akal bray.”

Kemudian berkata lagi “Kira-kira hadiah apa yang cocok untuk wanitaku ya bray?”

Setelah itu saya memberikan pertanyaan kepadanya “kekasihmu memmpunyai masalahkah terhadap sabun?”
Dua minggu lalu pacarku mengeluhkan sabun yang berefeksamping kepada wajahnya, lalu setelah pertemuan di taman biasanya, kulihat wajahnya berjerawatan trus tampak kusam, padahal sabun yang dia pakai itu ada embel-embelnya glowing.

Selanjutnya saya memberikan saran kepada teman saya ini, untuk memberikan Hadiah Sabun tanafi Beauty yang merupakan Sabun terbaik se-Nusantara.
Selang beberapa detik, ia memberikan pertanyaan lagi kepada saya
“Apakah sabun ini cocok dengan segala jenis kulit?”

“Sudah banyak wanita dan pria membuktikan sabun ini cocok dengan kulit mereka bray “jelasku, sambil membuktikan beberapa pesan testimoni Orang-orang.
“Beneran nih bray, apa saja sih manfaatnya sabun tanafi?”

Ampuh luluhkan wanita. Kemudian dia menyimak beberapa penjelasan 4 manfaat sabun tanafi dari saya sebagai berikut:

1. Memutihkan Kulit

Kulit putih bersih merupakan dambaan wanita muda bray. Di masa pacarmu, orang orang akan melihat memeperhatikan dan mengenal anda dari wajah.
Maka wanitamu merasakan percaya diri saat wajahnya putih bersih. begitupun sebaliknya, dia merasa inseciure bila tidak memiliki wajah cerah.

Nah gini bray…Keunggulan tanafi beauty brigthening soap diperkaya Niacinamide & Glutathione yang meiliki fungsi ampuh sebagai pemutih kulit pacar Anda.
Sehingga dengan dia memakai tanafi beauty kepercayaan diri pacar Anda akan tumbuh.

2. Mencegah Dan Mengatasi Jerawat.

Selanjutnya jerawat dan bekasnya merupakan penyakit kulit menyebalkan, yang terkadang mengurangi percaya diri penampilan saat pacar Anda menemui banyak orang.
Ketika pacarmu memiliki jerawat, kasih saran bray padanya untuk tak memegang ataupun memencetnya. Karena hal itu dapat menyebabkan bekas luka.

Bila pacarmu sudah terlanjur tidak papa, yang perlu kekasihmu lakukan untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat adalah mengunakan Sabun Tanafi Beauty.
Karena kandungan Ekstra Saffron dalam Sabun Tanafi berfungsi untuk mengatasi jerawat dan mencegah tumbuhnya jerawat serta menghilangkan bopeng dan bekas luka pada kulit Anda.
Selain itu, Saffron juga berfungsi sebagai toner alami.

3. Meremajakan Kulit.

Bila kulit pacarmu menjadi  terlihat tua padahal usia masih muda. Tak perlu khawatir karena tanafi beuty diperkaya Ekstra Propolis dan sarang burung walet.
Dalam Ekstrak Propolis terkandung zat antiviral, antibakteri, antijamur, anti-inflamasi, dan sebuah antioksidan.
Sedangkan sarang burung walet mengandung Epidermal Growth Factor (EGF) untuk produksi kolagen alami.

Kemudian dari kandungan Ekstra Propolis dan sarang burung walet diatas sabun terbaik di indonesia ini memiliki manfaat untuk meremajakan kulit, Selain meremajakan kulit juga berkhasiat melembabkan kulit, serta mencegah penuaan dini sehingga kulit tampak lebih segar dan kenyal.

4. Mengangkat Sel Kulit Mati

Saat kekasimu memiliki wajah dengan berbagai bekas luka ataupun bekas jerawat. Sabun rahasia cantik wanita Nusantara ini adalah solusi terbaiknya.
Karena Sabun Tanafi mengandungan Tamanu Oil, dilansir dari sehatq.com Tamanu Oil mengandung kolagen dan glycosaminoglycan (GAG) yang membantu merangsang pembentukan sel baru serta produksi komponen pada kulit.

Oleh karena itu, dengan Sabun Tanafi Beauty dapat pacarmu merelaksasikan kulit, regenerasi kulit, mengangkat sel-sel kulit mati ataupun pigmen-pigmen kulit.

Itulah bray 4 manfaat sabun tanafi bagi kulit, remonded sekali bagi pacarmu, kamu nggak akan pernah mengetahui bila tak mencobanya.
“Gitu bray ?” tanya temanku setelah mendengarkan penjalasan.

Setelah pertemuan di warung kopi itu, selang 3 minggu kawanku mengabari lewat aplikasi berwarna hijau.
“Bray…makasih atas diskusinya kemaren, sabun tanafi cocok banget untuk kulit pacarku, wajahnya bray tampak cerah, jerawatnya satu persatu mulai hilang, tak hanya itu, dia juga makin sayang padaku.
kebosanan hubungan pun hilang setelah saya membeli sabun tanafi di el- Gant store, dan saya membuat bingkisan hadiah yang didalamnya berisi Sabun Tanafi hasilnya ampuh meluluhkan wanita” katanya sambil di hiasi emoticon mata berbintang

“Sama-sama bray, semoga hubungan kalian dilanggengkan dan dapat melewati rasa kebosanan”. jawab chatku kepadanya

“Oke bray, kapan-kapan kita ngopi lagi.” Tambahnya sembari mengahiri percakapan.

Sabun tanafi merupakan sabun terbaik se-Nusantara sebagai Rahasaia cantik wanita Nusantara yang mengatasi masalah kulit Anak muda.

ampuh luluhkan wanita

Tunggu apalagi untuk membuktikan sabun rahasia cantik wanita Nusantara ini?
Mumpung bulan ini ada promo yang besar-besaran.

Silahkan Klik disini atau kunjungi Toko kami.

Kami Menerima Distribor, Agen, Reseller, Dropshiper.
dengan cara Hubungi No. 082112211771

Untuk Kepoin Produk Berkualitas kami
FB : Tanafi Beautty Offcl
IG : @tanafibeautyofficial, @tanafibeauty

 

 

Terakhir disunting : 4 hari yang lalu..

Terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

×

Butuh bantuan?

×

  • Serly
    Serly mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Sekali pakai makin glowing. Jadi cinta deh sama serum ini..😍😁

    11 jam yang lalu..
  • Intan Nur Aini
    Intan Nur Aini mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Bagus banget pokoknya, sangat pus dengan khasiatnya.

    2 hari yang lalu..
  • Antika Sari
    Antika Sari mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Produk bagus. Sangat mencerahkan kulit wajah dengan baik. 😊👍

    2 hari yang lalu..
  • Meisa
    Meisa mengulas Sabun Tanafi – Sabun Pencerah Wajah dengan Segala Jenis kulit

    Sabun nya padet gak cepet cair seperti produk lainya, harum, cocok dikulitku.. Bakal langganan nih

    3 hari yang lalu..
  • Anggika Utami
    Anggika Utami mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Terima Kasih kak, orderan sudah sampai, wangi lembut.. Cocok banget pake produk ini

    Anggika Utami : Terima Kasih kak, orderan sudah sampai, wangi lembut.. Cocok banget pake produk ini

    3 hari yang lalu..
  • Masridah
    Masridah mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Cocok untuk kulitku yang kering. Suka banget deh.. Sukses selalu ya min.😊🙏

    3 hari yang lalu..
  • Selvie Astanty
    Selvie Astanty mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Original produk. Cocok untuk langganan. 👍👍👍

    3 hari yang lalu..
  • AAN
    AAN mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Ini sangat recommended sekali untuk wajah saya yang sering berminyak, mantul pokoknya 🤩👍👍

    3 hari yang lalu..
  • Melisa Anggreini
    Melisa Anggreini mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Mantul kak. Wajah jadi halus dan bersih. Seneng banget aku. Makasih ya kak

    3 hari yang lalu..
  • Khmdun
    Khmdun mengulas Nature Reaction Crystal Bright Serum – Mencerahkan & Memutihkan Kulit Wajah

    Saya udah menggunakan dan merasakan manfaat serumnya.. Efektif banget untuk semua jenis kulit wajah 😍

    3 hari yang lalu..
  • elgant mengomentari Cara Merawat Kulit Wajah Terbaik Dan Mudah

    sama sama kak... jangan lupa untuk terus kunjungi website kami ya kak...

    3 hari yang lalu..
  • Gerri Chocolatos mengomentari Cara Merawat Kulit Wajah Terbaik Dan Mudah

    terima kasih ilmunya kak. bermanfaat sekali...

    1 minggu yang lalu..
  • qentos media mengomentari Manfaat Ikan Sidat Bagi Anak, Wajib Anda Tahu!

    manfaat cintaku padamu bagaikan apa bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • yan_adib mengomentari 7 Cara Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

    kalo cara mendapatkan jodoh yg solihah di era pandemi gimana bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • yan_adib mengomentari 7 Cara Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

    kalo cara mendapatkan jodoh yang solihah bagaimana bang?...

    2 bulan yang lalu..
  • elgant mengomentari Hadiah Romantis, 10 Rekomendasi Terbaik untuk Pacar

    this product actually is very popular in Indonesia. even i sell it so much every day. if you wanna buy it,it's okey. i will make the motive ...

    1 tahun yang lalu..
  • igoumenitsa ancona mengomentari Hadiah Romantis, 10 Rekomendasi Terbaik untuk Pacar

    You actually make it seem so easy along with your presentation however I to find this matter to be really one thing which I think I woul...

    3 tahun yang lalu..
  • Lainnya

    ×

    El-Gant El-Gant

    Dapatkan! Info & Produk Terbaru

    melalui media sosial El-Gant :
    Subscribe    

    ×


    × Lanjar
    × Mip Derembis bis
    Mip Derembis bis dari Jakarta Barat telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Aan Hidayat
    × Johan valentino
    × Muntohar
    Muntohar dari Demak telah memesan MADU DEEPSLEEP – Madu Kesehatan untuk Mengatasi Insomnia
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Zidan
    × Safawi rowi
    × Samian ahmad
    Samian ahmad dari Grobogan telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Muhammad asrory
    Muhammad asrory dari Jepara telah memesan MADU NUTRIDAT – Madu Nutrisi Penambah Nafsu Makan dan Kecerdasan Otak
    3 bulan lalu.. Lihat
    × Amin Muhammas
    Amin Muhammas dari Demak telah memesan MADU PULMOFIT – Madu Kesehatan untuk mengobati gangguan pernapasan
    3 bulan lalu.. Lihat

    ×

    ×

    Belum ada produk..
      Subtotal:

      * Belum termasuk ongkir..
      %0A%0A— — — — — — — — — — —%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0ASubtotal : **%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0A


      Catatan : Total harga + ongkir yang harus dibayar akan diinformasikan oleh admin El-Gant, setelah mengirim data pesanan.

      Kirim Pesanan
      %d blogger menyukai ini: